Info Resmi Pendaftaran Penerimaan Polri 2015

Pendaftaran Polri 2015- akansegera dibuka pada bulan februari untuk sekolah inspektur sumber sarjana atau disebut dengan SIPPS, tepatnya pada tanggal 22 februari sampai dengan 11 maret, setelah sekolah inspektur dari lulusan sarjana muda atau strata satu dari seluruh jurusan, maka dilanjutkan dengan pendaftaran polri untuk lulusan SMA.

Kabar baik bagi adik-adik SMA yang kemarin belom sempat lulus daftar polri, setelah bulan februari tepatnya bulan maret akan segera dilakukan pembukaan penerimaan polri dari sumber SMA sedrajat untuk tamtama brigadir dan akpol.

pendaftaran polri


Pendaftaran dilakukan secara online atau pendaftaran online polri yang dibuka melalui website resminya. Apakah anda belum tahu website resmi polri tersebut? silahkan anda ketik keyword penerimaan.polri.go.id salah satu website yang menyediakana pendaftaran polri resmi.

Anda juga bisa mendaftarkan melalui link pendaftaran online polri yang menyediakan beberapa sumber yang akan tertaut dan menuju link form pendaftaran untuk sipss, akpol, tamtama dan brigadir. Saat ini masih dalam keadaan maintenis tunggu beberapa hari yah gan!

Ingat dan perhatikan bahwasanya pendaftaran ini tidak dipungut biaya sepersepun, apabila ada orang yang mengaku panitia dan mengajak anda untuk bermain curang dengan memasukkan anda dan mengaku sebagai panitia untuk membayar uang maka jangan sampai tergoda. Resmi dari polri, tidak dipungut biaya alias gratis kalau ada yang mengaku sebagai panita dan meminta uang segera lapor ke KPK untuk pendaftaran online polri

1 comments:

Admin said...

terima kasih Salam..
Blog Pendidikan

Post a Comment

Ads

Best friend

Komentar Terbaru